Droidx4 0.10.4 Beta Offline Instaler




Hay All Selamat Siang dan baru siang ini jaringan bagus di daerah saya karna uda lebih dari 2 bulan terakhir jaringan tidak pernah bagus di jam pagi sampai malam, dan saya bersyukur karna jaringan pada pagi sampai siang ini bagus-bagus saja. Okey dihari yang indah ini saya ingin berbagi Aplikasi buat kamu yang ingin mencoba Emulator Android, banyak yang menawarkan Aplikasi Serupa tapi masih banyak kekurangan, dan yang paling buat kita semua kesal yaitu Emulator Android yang begitu menguras RAM Sehingga Terasa Cukup berat untuk kita mainkan, Tapi tanang aja Sob, saya ingin menunjukan sekalian memberikan Filenya yaitu Emulator Android “ Droid4X 0.10.4 “ yang baru saja saya Download dari Website Resminya dan saya downloadnya hanya Versi Downloadnya Saja jadi agak terasa lama jika melalui Downloadernya, jadi saya Mengapload Ulang lagi Ke Copiapop.com, dan tentu saja bisa langsung kalian download lewat IDM dengan Full Speed. Oh iya 1 lagi kalian TIDAK PERLU INSTAL langsung aja Extract dan Cari File “ Droid4X.exe “.
Okey Langsung aja ini dia Fitur yang saya suka dari Droid4X, bisa bebas menggunakan Berbagai jenis Controler Seperti Joy Stick, HP Android Kalian, dan Mouse And Keyboard.

Videonya Seperti Dibawah ini.

Download Button

Gimana Menarik bukan ? kalau gitu langsung aja Download dibawah ini !
 Emulator Disini Untuk Controllernya Bisa Buka Video Youtube Di atas Baca Teksnya.
Size 241 Mb
Download Button
Thanks For Download ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar SMS Grup Telkomsel

JOOX Music VIP Untuk 1 Bulan