Cara Daftar SMS Grup Telkomsel

Hallo All, apa kabar, saya sudah lama ini belum pernah update artikel lagi dikarenakan saya banyak tugas kuliah, jadi waktu libur ini saya manfaatkan untuk membuat sebuah artikel baru lagi. okey pada artikel ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara membuat Grup SMS Telkomsel, perlu kalian ketahui Grup SMS ini sama halnya dengan Grup pada umumnya di media sosial seperti Facebook, BBM, Line dan Lain-lain, bedanya disini kita menggunakan SMS dan semua orang dalam Grup SMS tersebut akan terbaca pesannya di 1 SMS utama dari Telkomsel. Contoh SMS Grupnya ( 9811804 ) itu adalah nomor yang akan menjadi Grup pada Pesan di SMS kalian nanti. Gimana uda paham, kalau belum saya kasi detailnya lagi, karna saya juga menggunakan Fitur dari Telkomsel ini.
- Grup Telkomsel di Daftar Oleh 1 orang ( Menjadi Admin )
- Admin yang bertugas mengundang Teman-temannya untuk bergabung di Grupnya
- Jumlah orang yang ada di Dalam Grup 20 Orang
- Setiap Admin yang mengajak teman mendaftar Admin dapat 5 SMS Grup Gratis
- Setiap Anggota yang bergabung Mendapat 25 SMS Gratis Di Grup SMS
- 25 SMS Gratis ini berlaku sampai 25 hari, Jika habis 1 Pesan dikenakan Biaya 55 rupiah
- Untuk bisa keluar Admin yang akan keluarkan.
- Untuk bisa Bubar Grup Admin juga yang bisa lakukan.

Untuk Informasi Tambahan bisa lihat Di SS bawah ini.


KeyWord :
grup sms
grup sms telkomsel
cara daftar grup sms telkomsel
informsai grup sms telkomsel
penggunaan grup sms telkomsel
cara keluar grup sms telkomsel
tips grup sms telkomsel

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Droidx4 0.10.4 Beta Offline Instaler

JOOX Music VIP Untuk 1 Bulan